Selasa, 13 Januari 2009

MENGAPA SUSAH UNTUK MAJU???

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo...

Gimana kabar semuanya. Hari aku tidak sedih bahkan tidak senang tapi hanya bertanya. pertanyaan itu sulit untuk di jawab oleh siapa pun dan sulit untuk dilakukan oleh siapa pun apa bila aku menyuruhnya untuk merubah.

Hidup tidak dapat di tebak, banyak orang kaya menjadi miskin begitu pula sebaliknya. Banyak orang bodoh waktu sekolah, waktu kuliah, dan waktu keseharian kita bersama. Mungkin dimaklumi sih apabila Dia bodoh tapi giat dalam bekerja, tekun dalam melakukan sesuatu, atau mempunyai kelebihan tersendiri yang mampu bersaing dengan teman, dunia luar, ataupun di khalayak Ramai.

Tapi bagaimana dengan dia bodoh karena Malas, bagus juga. andai kata dia serius maka dia pintar. memang bagus tapi hal yang sangat negatif apabila dia malas karena dia anak orang kaya. Nah. disinilah Muncul permasalahan aku sangat berpengaruh dalam kehidupan sekarang dan masa depan secara individu maupun secara kelompok, Bangsa dan dunia sekalipun.

Seorang anak yang sekolah seadanya, tidak bisa berbuat apa-apa, belajar malas, dan selalu sombong, karena dia ditakuti secara tidak langsung oleh siapa pun termasuk Pejabat.

Ketika di Bangku Sekolah, Kuliah, atau di pelatihan dan sebagainya mempunyai nilai yang Jelek atau pas-pasan. mungkin itu dinamakan hukuman baginya. Tetapi setelah berlalu kemudian Mencari pekerjaan, melamar pekerjaan dimana-mana Kalau mungkin di Swasta sangat sulit untuk diterima. Tapi bagaimana di zaman sekarang ini yang di Unggulkan adalah seorang Pegawai Negeri SIpil (PNS) tentu mereka berebut untuk menjadi pegawai negeri Sipil.

Pemerintah mengadakan berbagai Test di Setiap Daerah Setiap tahun. Dengan persyaratan yang cukup memakan waktu untuk mengurusnya.

Setelah diumumkan Hasil Tesnya Justru yang kurang belajar, Kurang pintar, Bodoh sewaktu sekolah/Kuliah dan sebagainya Justru mereka2 lah yang Lulus. Mengapa???

ya Mudah saja semua itu terjadi apabila ada Uang, nah bagaimana mereka yang tidak mempunyai uang?? Ya gimana lagi kalau tidak cari pekerjaan lain..

Tapi kalau kita pikir Panjang apabila itu terjadi dan sering terjadi serta terjadi di depan umum dan bukan rahasia lagi dan menjadi budaya dan terjadi dan terjadi... dan terjadi...........................

Saya yakin dunia hancur dan kiamat.

SAYA BAYAR UNTUK LULUS JADI SEORANG PEGAWAI NEGERI

UNTUK APA BEKERJA KERAS.

SAYA BAYAR UNTUK LULUS JADI SEORANG PEGAWAI NEGERI

SAYA HARUS CARI PENGGANTINYA APABILA SAYA PANGKAT TINGGI.

SAYA BAYAR UNTUK LULUS JADI SEORANG PEGAWAI NEGERI

KERJA TIDAK KERJA GAJI TETAP ADA.

SAYA BAYAR UNTUK JADI PEGAWAI NEGERI

SAYA BISA BERPELUANG UNTUK MEMPERLAKUKAN MASYARAKAT.

DAN BANYAK LAGI, JADI KAPAN BISA NEGARA INI AKAN MAJU. TIDAK BISA...!!! KALU MASIH SEPERTI INI.

SIAPA YANG BISA MERUBAHNYA. TIDAK ADA YANG BISA MERUBAHNYA KALAU BUKAN HANYA KIAMAT. APABILA KIAMAT, MAKA SELESAINYA SEMUA. TIDAK PERTANYAAN, TIDAK ADA YANG BERKUASA, TIDAK YANG MEMBAYAR, TIDAK ADA YANG MENYOGOK, TIDAK ADA YANG BERSEDIH, TIDAK ADA YANG GEMBIRA SEMUA AKAN TERJADI SEPERTI HARI-HARI YANG TIDAK PERNAH KITA RASAKAN DAN TIDKA PERNAH KITA BAYANGKAN.

TERIMA KASIH.

MAAF BAGI ANDA YANG MEMBACANYA, APABILA ANDA MERASA TERSINGGUNG, MARAH DAN BENCI AKAN TULISAN INI MAKA ANDA TERMASUK GOLONGAN YANG SAYA BICARAKAN DALAM TULISAN INI.




Tidak ada komentar: